Home » » MUSTIKO ROSO

MUSTIKO ROSO

Written By akbar el hamed on Sunday, March 11, 2012 | 3:58 AM


Dokumen yang berbentuk sanepo (falsafah) ini merupakan Nur (aura) yang keluar dari dalam diri Bapak SBY ketika masa pencalonan Presiden pada pemilu tahun 2004.

Ujung depan dokumen ini ada tunggak bersemi yang bercabang dua mengisyaratkan bahwa Bapak SBY akan menjabat sebagai Presiden selama 2 periode. Penjelasan MUSTIKO ROSO ini di bagi menjadi dua bagian yaitu : sisi depan katak dan sisi belakang katak.

Sisi depan katak adalah sanepo untuk periode pertama (masa jabatan 2004 – 2009)
Sisi belakang katak adalah sanepo untuk periode kedua (masa jabatan 2009 – 2014)

Periode Pertama (2004 – 2009)
Pada masa jabatan Bapak SBY periode pertama di sanepokan dengan : katak memegang kepala gurita sedangkan jari gurita ada yang menjerat tikus dan ada yang menjerat pipa yang terpendam.

Artinya :
Jika Bapak SBY menjadi Presiden maka akan ada group yang khusus menjerat koruptor, baik itu koruptor swasta maupun koruptor negeri tetapi kepala gurita di cengkram katak menandakan bahwa di ujung masa jabatan ketua group tersebut (ketua KPK) mendapat masalah.

Gurita adalah hewan yang hidup di laut tetapi di tarik oleh KATAK yang notabene hidup di darat. Ternyata mengandung makna pada awal masa jabatan Bapak SBY menjadi Presiden akan ada bencana yang datangnya dari laut.

Periode Kedua (2009 – 2014)
Pada masa jabatan Bapak SBY periode kedua di sanepokan dengan : ada lubang misterius yang tersembunyi di samping perut katak. Dan ada ranting pohon yang melilit memutar - mutar.


Artinya :
Bapak SBY harus hati-hati dan waspada menjaga kesehatan dari unsur makanan karena berkaitan dengan perut beliau.Sedangkan arti dari lubang misterius tersebut sengaja kami rahasiakan karena menyangkut rahasia yang sangat penting.Dan hanya akan kami sampaikan kepada pihak yang terkait.


Pada waktu itu kami ingin menyampaikan dokument ini kepada Bapak SBY namun sebagai wong ndeso kami merasa kesulitan untuk menemui beliau. Semoga suatu saat nanti beliau mengetahui hal ini dan bisa melihatnya secara langsung. Dokument mustiko roso ini masih kami simpan sampai sekarang dan siapapun yang ingin melihatnya kami persilahkan dengan senang hati.

Hubungi kami di +821086991044 (sekarang masih di korea selatan)

Terima kasih



0 komentar: