Home » » MUSTIKO ROGO

MUSTIKO ROGO

Written By Unknown on Sunday, March 11, 2012 | 4:02 AM


Dokumen yang bernama MUSTIKO ROGO ini merupakan nur (aura) nya Ibu Megawati ketika menjabat sebagai Presiden dan di dokumentasikan pada tahun 2004.

       Mustiko Rogo menggambarkan sebuah peristiwa besar yang terjadi pada masa kepemimpinan Ibu Megawati. Di mana keadaan pada saat itu di sanepokan dengan :

Banyak belukar yang gersang, ular berbisa, buaya, lalu ada kemunculan katak

Artinya :
Terjadi konflik dan keadaan yang bahaya, hutan mengalami kerusakan parah karena banyak ilegal logging situasi pun semakin parah ketika perang saudara pecah di sampit, Poso, Ambon dan di Aceh. Kemudian muncul lah Bapak SBY yang pada saat itu menjabat sebagai MENKOPOLHUKAM bertanggung jawab untuk memulihkan, mendamaikan, dan menstabilkan keadaan (kemunculan Bapak SBY di sanepokan dengan kemunculan katak).

Kemunculan Bapak SBY ini menjadi titik awal karir berpolitik beliau. Sanepo tentang kemunculan katak ini berlanjut ke dokumen MUSTIKO ROSO (auranya Bapak SBY)


Pada waktu itu kami ingin menyampaikan dokument ini kepada Ibu Megawati namun sebagai wong ndeso kami merasa kesulitan untuk menemui beliau. Semoga suatu saat nanti beliau mengetahui hal ini dan bisa melihatnya secara langsung. Dokument mustiko roso ini masih kami simpan sampai sekarang dan siapapun yang ingin melihatnya kami persilahkan dengan senang hati.

Hubungi kami di +821086991044 (sekarang di korea selatan)

Terima kasih




0 komentar: