Home » » PELUKAN 90 DETIK TARIFNYA 500 RIBU. TERTARIK MENCOBA?

PELUKAN 90 DETIK TARIFNYA 500 RIBU. TERTARIK MENCOBA?

Written By akbar el hamed on Sunday, July 15, 2012 | 5:16 AM



Pelukan dengan pasangan merupakan hal yang sangat meyenangkan namun bagaimana jika kamu tidak memiliki pasangan pastinya tidak mudah untuk memeluk seorang wanita.

Seorang wanita bernama  Jacqueline Samuel (29)  mengubah pelukan menjadi sebuah peluang bisnis yang besar Jacqueline Samuel   memberikan jasa berprlukan kepada setiap pria yang ingin berpelukan dengan wanita.

Tarif yang diberikan Jacqueline Samuel (29)  juga sunguh lumayan mahal Jacqueline Samuel pernah di bayar oleh sorang pria Lebih dari Rp 566.400 hanya dalam waktu 90 detik.

Layanan yang di berikan oleh Jacqueline Samuel bukanlah layanan prostitusi yang boleh melakukan apa saja terhadap perempuan yang telah di sewa di sini jasanya benar benar murni hanya berpelukan sehinga Jacqueline Samuel memberikan  membuat peraturan untuk kliennya. Misalnya, pakaian apa yang harus dipakai, dan tindakan yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh pelanggan selama sesi berpelukan berlangsung.

“Ini bukan tentang seks, dan aku benar-benar tegas tentang itu,” ujar Jackie saat diwawancara 9WSYR.com, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (13/7/2012).

Berpelukan sendiri memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan salah satunya dapat menghilangkan stres.
Jackie yakin, bahwa hanya dengan beberapa menit berpelukan, manusia bisa meredakan stres dan kejengkelan selama lima hari.

“Penelitian memberikan kita bukti, bahwa kontak fisik dengan orang lain memiliki efek positif pada kesehatan fisik dan mental kita,” tutur Jackie.

Apa kalian semua tertarik memakai jasa Jacqueline Samuel untuk berpelukan bersama dirinya selama 90 detik dengan merogoh kocek 500 ribu?

0 komentar: