Home » » KEY CARD HOTEL TERBUAT DARI 200.000 KARTU

KEY CARD HOTEL TERBUAT DARI 200.000 KARTU

Written By Unknown on Friday, July 13, 2012 | 5:28 AM



Rasanya jika anda pergi kehotel yang di buat dengan ratusar ribu kartu pasti rasanya berbeda dari hotel biasanya namun di Amerika ada yang namanya Key Card Hotel hotel ini dibuat dengan 200.000 kartu yang awalnya berfungsi sebagai kunci kamar hotel.

Key Card Hotel berada di Manhattan, New York, AS, tidak jauh dari Central Park dan  dibangun oleh Bryan Berg, seorang arsitek yang gemar membuat hasil karya yang unik. Sebelumnya Bryan Berg berhasil membuat sebuah rumah dari kartu pada usianya 17 tahun.


Menurut Bryan Berg bangunan Hotel kartu ini merupakan banggunan terumit yang pernah dibuatnya sebap selain banggunan yang terbuat dari kartu semua isi dan prabotan yang ada di dalam hotel ini seperti Sofa, meja, hingga lampu di ruang tunggu juga terbuat dari kartu.  sehinga sejauh mata memandang kamu akan melihat kartu kartu di mana mana.

Jika dipikir secara logaika pastinya pengunjung hotel ini tidak akan percaya jika Key Card Hotel ini semua terbuat dari kartu sebagai contoh tempat tidur jika terbuat dari kartu pastinya akan sulit menahan beban tapi Bryan telah mendesain semuanya untuk bisa digunakan dengan sebagaimana mestinya. Masuk ke kamar hotel, sebuah ranjang berukuran besar tersaji untuk Anda. Tentu saja ranjang tersebut juga terbuat dari potongan kartu.

Krena semua hotel ini terbuat dari kartu maka jika kamu membuak kamar mandi hotel ini maka yang akan kamu lihat juga sama semuanya kartu kartu.  Begitu membuka pintu kamar mandi, Anda akan dibuat takjub. Benar saja, seluruh bagian ruangan ini terbuat dari potongan kartu yang sama. Mulai dari wastafel hingga kloset duduk terbuat dari lembaran kartu. Semua didesain secara unik, tapi tidak meninggalkan fungsi aslinya. Mau menginap di hotel ini?

0 komentar: