Home » » KASIHAN : ANAK INI MENYUSU ANJING KARENA KELAPARAN

KASIHAN : ANAK INI MENYUSU ANJING KARENA KELAPARAN

Written By akbar el hamed on Wednesday, July 11, 2012 | 7:56 AM



Sunguh kasian benar nasib bocah ini akibat kelaparan bocah 6 tahun ini harus menyusu kepada seekor anjing.

Bocah 6 tahun bernama Chotu Kumar asal India Timur harus menyusu dari seekor anjing liar yang sering berkeliaran di sekitar rumahnya akibat kemiskinan yang di landakeluarganya yang tidak mampu untuk memberikan susu kepada Chotu Kumar, kebiasan Chotu Kumar minum susu langsung dari anjing ini sudah berlangsung selama lebih dari 2 tahun, uniknya anjing yang di minum susunya oleh Chotu Kumar ini tidak pernah marah dan menggigit Chotu Kumar.

“Keluarga kami amat miskin, kadangkala aku merasa amat lapar. Anjing itu tidak menggigitku, aku menyukainya dan ia juga menyukaiku. Ia memperlakukanku seperti halnya salah satu anaknya. Aku suka bermain dengan anjing-anjing, mereka adalah teman-temanku,” kata Kumar.

Ibu Chotu Kumar Devi (37) juga telah menggetahui kebiasaan anaknya yang sering meminum susu dari anjing dan ibunya hanya membiarkan saja kelakuan anaknnya.

“Saya pernah melihatnya menyusu dari anjing. Saya merasa amat terkejut, dan berlari untuk menariknya dari anjing itu. Tapi sejak itu kapanpun ia merasa lapar ia selalu menyelinap (untuk menyusu lagi). Saya membiarkannya karena saya mengetahui betapa laparnya ia,” ungkap Devi.

Semenjak ayah Chotu Kumar meningal 4 tahun yang lalu kehidupan keluarganya semangkin memprihatinkan dan hidup di bawah garis kemiskinan, kini Chotu Kumar hidup bersama bunya, Shanichari Devi (37) serta sang nenek Amiya Devi (60) dan dua orang saudara Bola (14) dan Mahesh (3) dalam rumah yang dibuat dari tanah liat di Jharkhand, India Timur.

0 komentar: