Home » » PENYAKIT ANEH : BERCINTA SAMBIL TIDUR

PENYAKIT ANEH : BERCINTA SAMBIL TIDUR

Written By Unknown on Tuesday, June 26, 2012 | 6:59 AM



Pria asal Swedia berumur 27 tahun mengidap kelainan langka ia mengidap sexsomnia di mana pria ini melakukan hubungan seks ketika ia sedang tidur namun anehnya ia tidak pernah ingat ketika ia melakukan hungungan seks ketika ia baggun.

Pria 27 tahun  ini di dakwa bersalah karena taelah meperkosa seorang waniya ketika ia sedang tidur yang di akibatkan dalam kondisi mabuk,  polisi menilai pria ini bersalah sebap wanita yang di perkosa tidak berdaya ketika insiden itu terjadi.

Namun Tersanga menolak tuduhan polisi sebap ia tidak pernah sadar dan sengaja melakukan pemerkosan terhadap wanita itu sebap malam itu ia sedang tidur pulas.  “Saya terbangun karena wanita ini mendorong saya dan bertanya, ‘apa kamu sudah bangun’,” katanya seperti dikutip DM.

Ternyata bukan hanya kali ini saja pria ini melakukan hubungan seks ketika tidur pria ini mengakui telah melakukan hal serupa bersama pacarnya mantan pacarny sering berkata kalau pacarnya sering terbangun di pagi hari di mana malam sebelumnya ia melakukan ML saat sedang tidur.

Sexsomnia merupakan kelainan langka sebelumnyakasus  kejadian ini pertama kali ditemukan pada tahun  1990an. “Serupa anak-anak yang sering mengalami teror di malam hari, orang dewasa juga mengalaminya. Bedanya, orang dewasa akan terstimulasi secara seksual dengan mudah,” jelas profesor syaraf Matthew Walker di Nospital for Neurology and Neurosurgary di London, Inggris.

Sexsomnia merupakan ganguan tidur yang lagka Ini berbeda dari mimpi berhubungan badan, ini benar-benar perilaku seksual sembari tidur yang sangat jarang sekali terjadi di dunia ini.

0 komentar: