Home » » PELAYAN RESTAURAN HARUS MENUNJUKKAN KEMONTOKAN DADA NYA

PELAYAN RESTAURAN HARUS MENUNJUKKAN KEMONTOKAN DADA NYA

Written By akbar el hamed on Thursday, June 28, 2012 | 4:59 AM



Ada ada saja ide untuk meramaikan restoran, sebuah restoran bernama Twin Peaks (Gunung Kembar) memerintahkan seluruh pelayan wanita untuk memamerkan dada montoknya agar para konsumen betah berada di dalam restoran.

“Kami yakin, ego harus diberi makan terlebih dulu sebelum perut. Twin Peaks adalah tentang kalian, karena kalian adalah seorang pria sejati!” ujar pemilik restoran, Randy DeWitt, seperti dikutip Daily Mail, Senin (25/6/2012).

Karena pelayanya memberikan pemandangan yang menarik bagi para pria restoran Twin Peaks (Gunung Kembar) menjadi sangat populer. Para pelayan di restoran ini mengenakan pakiyan yang sdikit terbuka sehinga memeprlihatakan payudara para pelayanya  selain dada yang terbuka pakaiyan para pelayan di restoran ini juga dibilang cukup minim.

Konsep restoran ini sendiri bergaya pada tahun 1980an yang akan selalu   membuat trobosan terbaru agar restoran  Twin Peaks (Gunung Kembar)  ramai pengunjung.

Restoran Twin Peaks (Gunung Kembar) menjadi mearik bukan hanya karena pelayan restoranya mengunakan pakaiyan minim yang memeperlihatkan dada mereka tetapi restoran ini juga memiliki hiasan-hiasan yang antik serta makanan di restoran itu pun tergolong sebagai makanan yang cukup enak.

Bagai mana tertarik mengunjung model restoran semacam ini yang menhadirkan pelayan pelayan seksi dangan pakaiyan terbuka?

0 komentar: