Home » » SALIM DAN ANARKALI

SALIM DAN ANARKALI

Written By Unknown on Saturday, March 10, 2012 | 7:49 AM



Ini adalah kisah cinta yang terjadi di awal abad 16, pada masa kekaisaran Mughal. Kisah cinta dramatis ini antara pangeran salim dan anarkali, seorang gadis penari dari kalangan biasa.

Pangeran salim adalah putra sultan akbar yang agung dari kekaisarn mughal, India ( 1542-1605). Pada masanya, Kesultanan mughal mengalami masa keemasan, tak heran ia mendapati julukan The Great Mughal Emperor. Dari ratunya yang bernama mariam uz zamani, sultan memiliki 3 putra, si kembar yang meninggal saat masih kecil serta pangeran salim yang kelak menjadi Sultan Jahangir (1605-1627).

Pangeran pewaris takhta ini dikenal sebagai pangeran yang manja, tidak disiplin bahkan cenderung kasar. Jelasnya tidak menunjukkan diri sebagai calon raja. Hal itu membuat Sultan Akbar cemas dan khawatir, mungkinkah kelak pangeran salim bisa menjadi penerusnya, menjadi seorang raja yang berkuasa dan diharapkan rakyatnya?
Untuk mendidiknya, Sang ayah mengutus pangeran salim terjun memimpin tentara di medan-medan peperangan. Dengan demikian menurut sultan, pangeran salim akan belajar memimpin, membuat keputusan, dan menjadi lebih bijaksana, sebagai bekal kelak jika sudah menjadi raja. Kemudian salim bertugas selama 14 tahun di tengah-tengah medan pertempuran.

Ketika kembali dari medan pertempuran, pangeran salim disambut ibunya beserta selir-selir istana Lahore dengan suka cita. Kedatangannya dirayakan dengan pesta meriah dan mujra, tari-tarian dengan penari muda terkenal nadeera, gadis biasa putri noor khan argun.

Nadeera dikenal piawai dalam melakukan gerak tari yang lemah gemulai yang indah nun mempesona. Ditambah kebeliaan membuatnya bak bunga mekar. Sultan akbar pun menjuluki nadeera sebagai Anarkali (bunga delima nan mekar).
Pangeran salim menyaksikan si anarkali, dan saat itu juga tersambar panah asmara, membuatnya seketika jatuh cinta. Sejak itulah kisah cinta mereka dimulai. Anarkali, demikian selanjutnya ia dipanggil, seorang gadis dari kasta biasa menyambut cinta Sang Pangeran. Cinta mereka mekar dan penuh gelora seiring dengan merambatnya usia masing-masing.

Awalnya percintaan mereka berlangsung secara sembunyi-sembunyi. Sebagai seorang pangeran, Salim memahami bahwa ia akan menikahi seorang putri pula, yang dalam dirinya mengalir darah seorang raja. Pernikahan yang lebih bersifat politis demi melanggengkan kekuasaan dan menyatukan dua kekuatan.

Sebelum pangeran salim menceritakan rencananya menikahi gadis penari anarkali, angin telah menyenandungkan kisah cinta mereka ke telinga raja. Sultan akbar sangat marah. Ia langsung memanggil putranya dan meminta ia melupakan cintanya pada anarkali. Namun pangeran salim menolaknya.
Karena tetap saja pangeran salim berhubungan dengan anarkali, maka sang ayah (sultan akbar) kembali mengirim putra mahkotanya itu ke medan perang untuk menaklukkan daerah-daerah lain dan meluaskan kekuasaan Mughal, sekaligus untuk menjauhkan Salim dari Anarkali. Berbulan-bulan pangeran di sana, tetap saja ia berhubungan dengan Anarkali lewat sepucuk surat yang di antar oleh utusan pangeran salim. Ketika kembali ke Istana ia bahkan sudah berencana memperistri anarkali. Sultan Akbar pun semakin murka dengan keadaan ini.

Pangeran salim pun sadar bahwa sang ayah (sultan akbar) akan memisahkannya dengan anarkali sehingga pangeran salim berniat untuk melancarkan kudeta untuk merebut kekuasaan dari ayahnya.
Pusat kesultanan pada waktu itu sudah pindah dari Lahore ( Pakistan) ke India. Pangeran salim tak sabar runtuk berkuasa dan bisa menentukan sendiri gadis yang ingin di nikahi tanpa di dikte dan di paksa oleh sang ayah. Namun sayang kudetanya gagal, ia pun ditangkap dan akan dijatuhi hukuman mati.

Pada detik-detik hukuman itu, Anarkali datang menghadap sultan akbar memohon pengampunan dan pembebasannya. Setelah berfikir panjang serta karena kasih sayangnya yang besar pada putranya, Sultan akbar mengabulkan dengan satu syarat. Yakni, Anarkali harus meninggalkan pangeran salim sejauh mungkin bahkan harus meninggalkan wilayah India. Demi cintanya pada sang pangeran, Anarkali pun menyutujui syarat tersebut namun sebelum melaksanakan syarat itu anarkali terlebih dahulu harus di ijinkan menemani sang pangeran salim di dalam penjara untuk 1 malam.

Ahirnya hari yang sudah di tentukan itupun tiba, Anarkali datang ke penjara tempat pangeran salim ditahan. Mereka berpelukan saling bertangis-tangisan. Anarkali meminta sang pangeran menerima takdirnya menjadi raja yang besar tanpa dirinya.

"Jangan menangis pangeran.... 
semua akan baik baik saja 
dan ketika aku sudah tidak disini 
maka engkau akan menjadi raja agung 
yang sangat di hargai oleh rakyatmu...
Aku tidak pantas menjadi sang ratu...
meskipun kita tidak bisa bersatu
namun percayalah bahwa 
antara engkau dan aku
sesungguhnya ada ikatan bathin yang
tidak akan pernah terpisahkan..."

Namun sang pangeran menolak permintaan anarkali. Sepanjang malam itu mereka hanya berpelukan seakan tak ingin dipisahkan lagi. Tapi anarkali hanya sekadar melembutkan hati sang pangeran. Ia berencana memenuhi janjinya pada sultan akbar. Maka pada dini hari ia melepaskan diri dari Sang Pangeran, namun Salim tak mau melepaskan hingga para pengawal memaksa dan memisahkan keduanya.

Ternyata sultan akbar tidak menepati janjinya untuk membiarkan anarkali pergi meninggalkan india tapi justru sultan menyuruh para pengawal untuk membunuh anarkali

Di kamar penjara itu ada dinding mencekung. Pengawal membawa Anarkali dan memasukkan ke cekungan tersebut. Setelah itu batu bata segera dipasang menandakan bahwa ia akan di tutup dinding, dikubur hidup-hidup. Pangeran salim menjerit-jerit dan berteriak sekuat tenaga dan berusaha mendobrak mengubrak abrik jeruji penjara namun pangeran salim tidak mampu keluar dari bilik penjara. Dia hanya bisa menyaksikan para pengawal mengubur orang yang di cintainya dalam keadaan hidup hidup.

Versi sejarah lain menyebutkan bahwa Anarkali dan Sultan Akbar menyepakati perjanjian. Anarkali pura pura dikubur hidup hidup. Dinding di belakangnya bisa dibuka dan menembus ke sebuah terowongan yang akan digunakannya untuk keluar. Segera setelah dinding di depannya tertutup, dibukalah dinding di belakangnya sehingga Anarkali bisa keluar. Sang ibu sudah menunggunya di sana dan mereka berdua lalu lari sepanjang terowongan hingga keluar dari India menuju Lahore. (semoga versi ini yang benar)


Kisah ini dipercaya oleh masyarakat India dan Pakistan hingga saat ini. Orang yang pertama kali menceritakan Anarkali dan Pangeran Salim adalah seorang penjelajah dari Inggris William Finch dan Edward Terry. Pada awal abad 17 ia memberikan informasi mengenai makam dan kisah di baliknya.




14 komentar:

Rahmawati nganjuk said...


saya rahmawati seorang TKI DI HONGKONG
pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
gaji suami sayah itupun buat makan sehari2 sedangkan hutang banyak
kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan
nomor MBAH jonoseuh katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran hongkong
angka yang di berikan 4D
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 277.jt
bagi saudarah-saudara di indonesia maupun di luar negri
apabila anda punya masalah hutang sudah lama belum lunas
jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
ini nomor tlpn mbah jonoseuh 0823 4444 5588
demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
dan ini bukan penipuan jadi silahkan anda buktikan sendiri..!!!

Unknown said...

INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (BELIAU) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 2 BULAN

SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 2 BULAN
&PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 KALI BEKERJA.
2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul super MESIR silahkan {>>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN GAIB ABAH GOLEK<<<<<}
TLP :
082361234469
(ABAH GOLEK)
dengan bantuan ABAH GOLEK bukan itu saja untuk mengetahui
Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU jangan ragu-ragu shobat...!

Unknown said...

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Unknown said...

ASSALAMU ALAIKUM.WR.WB..SAYA IBU NIA DI MALAYSIA, SAYA TERMASUK ORANG YANG GEMAR BERMAIN TOGEL,SETELAH SEKIAN LAMANYA SAYA BERMAIN TOGEL AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN NOMOR SEORANG PERAMAL TOGEL YANG TERKENAL KEAHLIANNYA DI SELURUH DUNIA,NAMANYA (AKI SUNAN KALIJAYA).
DAN SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA KEMARIN ANGKA GHOIB YANG DIBERIKAN OLEH AKI SUNAN 4D DI PUTARAN MAGNUM TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS. PADAHAL,AWALNYA SAYA CUMA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA AKI SUNAN,,DISITULAH ALHAMDULILLAH AKI SUNAN TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YANG DIBERIKAN AKI SUNAN ITU SAYA PASANG DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL SAYA JACKPOT DAPAT 550.JUTA,DAN BETAPA BAHAGIANYA SAYA BERSUJUD-SUJUD SAMBIL BERKATA ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR….SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA AKI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK AKI SUNAN…,
BAGI ANDA SAUDARAH-SAUDARAH YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA TERUTAMA YANG PUNYA HUTANG SUDAH LAMA BELUM TERLUNASI SILAHKAN HUBUNGI AKI SUNAN KALIJAYA DI NOMOR HP: 085_242_421_477

Unknown said...

=======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang

yang memiliki masalah :

1.pemikiran tidak karuan

2.Butuh Uang

3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

4.ingin buka usaha sendiri

5 Memiliki Banyak Hutang

6.Penghasilan Tidak Cukup

7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

Semua masalah bisa di atasi

Maka Anda sudah tepat sekali.

berada di sini

Anda PENASARAN Dan

Ingin Tahu Rahasianya?

LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

Saya sangat berterimakasih banyak kepada

KY ARIF punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!

DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti. http://pesugihantampatumbalmanusiablogspot.co.id
DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

Unknown said...

=======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang

yang memiliki masalah :

1.pemikiran tidak karuan

2.Butuh Uang

3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

4.ingin buka usaha sendiri

5 Memiliki Banyak Hutang

6.Penghasilan Tidak Cukup

7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

Semua masalah bisa di atasi

Maka Anda sudah tepat sekali.

berada di sini

Anda PENASARAN Dan

Ingin Tahu Rahasianya?

LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

Saya sangat berterimakasih banyak kepada

KY ARIF punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!

DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti. http://pesugihantampatumbalmanusiablogspot.co.id
DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

ibu salmah said...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 5229 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))






KLIK DISINI BOCORAN TOGEL HARI INI




angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos










































suryo aja said...

saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aki sUkrO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama aki sUkrO dan dengan senang hati aki sUkrO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi aki sUkrO semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi aki sUkrO DI =081 242 333 760 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama aki sUkrO

apakah anda termasuk yang tercantung di bawah ini.?
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togei
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka rit
al 2D=3D=4D
Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Riktual Kami
Anda Cukup Mengganti Biaya Riktual Angka Nya Saja 300rb Dengan
cara kirim pulsa 300 ribu di no:081 242 333 760
kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Otimis Anda bisa Menang…!!!
Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih

IBU TUTI TKI SINGAPUR said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Pak Dandi said...

Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
(((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
Pengajar: Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667.
Pesantren al-hikmah
Besuki-situbondo-jawa timur.
Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
Syarat -syarat.
-beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
—PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
-NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
(( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
085 289 336 667.
Pengajar:Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667
Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

Pak_Ependi said...

Salam hormat kami Buat yang berada di Dalam negri dan di perantauan yang mengalami kesusahan dan Butuh Modal Usaha dan Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan putih Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)

#Pesugihan Putih Nyata dari alam Gaib#

Terbukti berkhasiat tinggi dalam mendatangkan rezeki dan kekayaan.
Dikerjakan oleh Pakar yang piawai dan berpengalaman.
Bebas pantangan ,Bebas efek samping. Dapat dijalangkan oleh semua orang dari semua latar belakang.

PENGAJAR:AKI AJENG PATI
NO TELPON : 0852-1708-3789

AKI AJENG PATI=
#PESUGIHAN PUTIH
#NIKAH SIRIH SAMA JIN MUSLIM
#UANG BALIK

#PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL#
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam ,Ini nyata dan terbukti.
silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon. PENGAJAR : AKI AJENG PATI
NO TELPON : 0852-1708-3789

Pak_Ependi said...

Salam hormat kami Buat yang berada di Dalam negri dan di perantauan yang mengalami kesusahan dan Butuh Modal Usaha dan Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan putih Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)

#Pesugihan Putih Nyata dari alam Gaib#

Terbukti berkhasiat tinggi dalam mendatangkan rezeki dan kekayaan.
Dikerjakan oleh Pakar yang piawai dan berpengalaman.
Bebas pantangan ,Bebas efek samping. Dapat dijalangkan oleh semua orang dari semua latar belakang.

PENGAJAR:AKI AJENG PATI
NO TELPON : 0852-1708-3789

AKI AJENG PATI=
#PESUGIHAN PUTIH
#NIKAH SIRIH SAMA JIN MUSLIM
#UANG BALIK

#PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL#
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam ,Ini nyata dan terbukti.
silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon. PENGAJAR : AKI AJENG PATI
NO TELPON : 0852-1708-3789

Unknown said...

Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI.Ageng hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI.Ageng di No 0823-4576-7849. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Alhamdulilah Demi Allah, akhirnya yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali merintis usaha saya.terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng DI 0812-4576 7849. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Tangki Fiberglasss said...

Your post really helped me figure out life, if it weren’t for your site I’d probably still be stuck in search engine world looking for all sorts of information. You know? Bye
Tangki Fiber
Jual Septic Tank
Tangki Kimia
Jual Talang Fiber
Jual Rotameter
Tangki Panel
jual mesin ro
Jual Botol Plastik Agro

Jual Botol Plastik