Home » » PAGAR GAIB

PAGAR GAIB

Written By akbar el hamed on Saturday, February 25, 2012 | 4:33 AM

Pagar gaib adalah sebuah benteng untuk melindungi sesuatu dari hal hal yang bersifat gaib maupun bersifat nyata dan pagar gaib ini pun terbagi bagi ada yang di gunakan untuk menjaga diri ada juga di gunakan untuk menjaga suatu pekarangan atau rumah agar selamat dari gangguan makhluk halus ataupun gangguan yang bersifat nyata ( seperti contoh : maling  )

Jika anda menganggap pagar gaib hanyalah sugesti maka anda salah karena pagar gaib adalah bagian dari ilmu hikmah. Jika anda mempunyai keahlian untuk menerawang maka seseorang yang mempunyai pagar gaib tersebut akan di kelilingi sebuah cahaya putih dan itu lah yang di namakan aura baik yang bisa menangkal aura buruk yang akan menimpa pada seseorang yang memilikinya. Sementara pagar gaib itu pun bertingkat layaknya sebuah senjata ada yang amatiran ada yang hebat bahkan ada yang super hebat tergantung dari pagar gaib yang di gunakan.

Kami sudah berpengalaman hampir 50 tahun ( turun temurun) dalam mengijazahkan sebuah pagar gaib super hebat yang berani di test secara langsung dan tidak ada efek samping yang di timbulkan karena pagar gaib yang kami ijazahkan adalah sebuah ilmu warisan dari syekh jangkung.

Manfaat pagar gaib untuk jaga diri :
- anti bacok
- anti tembak
- anti sihir (hipnotis, tenung, santet, guna guna, pelet, gendam)
- membuka aura (bagi yang sulit mendapatkan jodoh)
- berwibawa dan di segani orang banyak
- pengasihan (cepat mendapat simpati dan kasih sayang dari orang orang di sekitar)
- tanpa ada pantangan nya (karena pagar gaib dari orang lain anda tidak boleh ini itu dst)
- keselamtan (ketika kecelakaan anda akan terluka biasa tidak terlalu parah / di luar dugaan akal)

Manfaat pagar gaib untuk pekarangan atau rumah :
- seisi rumah akan aman dari serangan ilmu sihir
- jika ada maling akan muncul sesosok orang berjubah putih dengan membawa golok
  panjang dan maling akan ketakutan terbirit birit (bahkan ada juga yang langsung pingsan
  sampai pagi dan di tangkap yang punya rumah)

Dan untuk anda kami ijazahkan pagar gaib ini secara GRATIS! jika anda mampu berpuasa selama 40 hari dan tidak tidur selama 2 hari 2 malam pada puasa terahirnya. Tetapi jika anda merasa berat dan tak sanggup maka anda boleh menggantinya dengan mahar yang sesuai dengan puasa 40 hari. Besar kecilnya mahar yang anda berikan akan berpengaruh dengan aura yang anda dapatkan. Dan kami akan menyalurkan sebagian dari mahar tersebut kepada fakir miskin di sekitar tempat kami.

Jika pada suatu tragedi atau peristiwa sungguhan dan pagar gaib kami masih tembus (misalkan anda di bacok masih tembus) Mahar anda akan kami ganti dengan 100% tanpa di potong apapun!
Tetapi jika anda sengaja pamer membacok diri sendiri atau menikam perut anda sendiri tanpa kami dampingi maka anda sendiri yang menangggung nya karena kami tidak mengijazahkan ilmu sirkus yang hanya bisa di pamerkan yang ketika tragedi sungguhan ilmunya macet tak berfungsi tetapi kami mengijazahkan ilmu warisan dari waliyulloh yang hanya akan berfungsi ketika trageti sunggguhan.
Terima kasih

Hp : +821086991044 ( Sekarang posisi di korea selatan )




11 komentar:

Kang Farhan said...

wahhhh...penuh hal gaib nih disini bang...hehehe
ijin nyimak ya bang ilmu ghaib-nya...salam kenal bang

Akbar El Hamed said...

salam kenal balik bro...

Isman said...

Puasa 40 harinya siang aja Gan?,
Niatnya gimana ya?
Apa gak dilarang dalam ajaran Islam?

Thanks.....

Akbar El Hamed said...

puasa 40 hari ya siang nya aja. kalau malam berbuka. niatnya puasa tirakat untuk mendapat ilmu warisan wali. tidak dilarang dalam islam justru ini adalah bagian dari syiar islam agar tidak terjebak dengan ilmu hitam. kalau sudah sukses puasanya nanti rajahnya saya kirim ke tempat anda.

Ta'liem elFaizz said...

Mantab nich...
tp ngeri kalo denger yg gaib2..
Lam kenal aja yah....

thanks

Andreansyah Dwi Wibowo said...

andai nggak puasa gimana bang?? sebenernya ane tertarik sama gaib-gaiban,, di sini juga gabung sama tim wisata mistis,,, hobinya mengunjungi tempat2 angker.

Akbar El Hamed said...

anda bisa mengganti dengan mahar gan

Metal-xp said...

wahhhh btulan tuh gan...

Akbar El Hamed said...

iya bro.. beneran.. garansi 100%

Anonymous said...

bisa langsung di buktikan ga?

Master Web said...



Jimat Pagar Ghaib adalah sarana spiritual untuk
melindungi diri, keluarga, rumah maupun tempat usaha dari segala hal yang tidak diinginkan. Termasuk pencurian, perampokan dan
serangan gaib berupa
santet, teluh, tenung atau guna-guna
dan
gangguan makhluk ghaib
seperti
tuyul,
genderuwo kuntil anak dan lain - lain . untuk mengetahui
seputar
pagar ghaib
silahkan >>klik disini<<