Home » , » RAJAH COKRO GELAP

RAJAH COKRO GELAP

Written By akbar el hamed on Monday, January 30, 2012 | 3:21 PM

Rajah cokro gelap adalah sebuah doa yang di tulis menggunakan benang ( di bordil ) di atas selembar kain mori ( kain berwarna putih ). Rajah cokro gelap asalnya dari Syekh jangkung yang sudah tersohor dengan ilmu karomah nya di wilayah kadipaten pati ( sekarang menjadi karisidenan pati ).

Kami sebagai ahli waris beliau telah mendapatkan restu untuk memperbanyak rajah cokro gelap supaya orang orang yang ingin merasakan efek spiritualnya bisa mendapatkannya. Kehebatan rajah cokro gelap memang sangat luar biasa tidak perlu repot untuk membuktikan kekuatan magisnya cukup meletakkan benda apapun di belakang rajah ini meski tanpa doa atau mantra kusus dalam masa sehari semalam maka benda tersebut sudah berani untuk di test kekebalan nya dari serangan benda tajam dan benda tumpul.

Selain itu rajah cokro gelap juga berkhasiat menahan seorang maling yang sudah menyatroni rumah kita ( kalau ada maling dia akan bingung tidak bisa keluar rumah ) karena rajah cokro gelap merupakan sebuah pagar gaib yang ampuh dan teruji kekuatan magisnya. Pada intinya rajah cokro gelap ini bisa di andalkan untuk mencegah dan menangkal kekuatan kekuatan gaib yang bersifat jahat seperti tenung santet dan kekuatan gaib lain yang mengancam keutuhan rumah tangga. Dan masih banyak lagi khasiatnya yang akan kami beberkan kepada anda jika anda memang sudah bertemu dengan kami.

Untuk mendapatkan rajah cokro gelap ini harus mengganti mahar berupa emas 24 karat sebesar 10 gram yg berbentuk tasbih tetapi jika anda tidak mau repot karena harus memesan tasbih emas terlebih dahulu maka anda bisa mengganti mahar tersebut dengan uang yg nominalnya setara dengan emas 24 karat sebesar 10 gram di tambah uang pembuatan design.

Rajah cokro gelap yang asli hanya bisa di peroleh dari kami dan jika anda mendapatkan rajah cokro gelap dari orang lain maka kami tidak menanggung khasiatnya. Bagi anda yang menginginkan rajah cokro gelap bisa menghubungi saya di nomor hp: +821086991044

Semua memang allah yang menentukan tetapi allah tidak akan menentukan suatu akibat kalau tidak di dahului dengan sebab oleh karena itu jangan hanya menjadi orang yang tawakkal buta tanpa berikhtiyar lahir dan bathin terlebih dahulu. Terima kasih

Wassalam



0 komentar: